Pages

Flashback ke 90-an~~

Kamis, 31 Desember 2015

Assalamualaikum~~! 

Sebelumnya mungkin readers nanya,kok judulnya flashback ke 90-an? Nah, berhubung momennya pas sama tahun baru 2016 *Happy New Year!* Gaada salahnya dong flashback ke tahun 90-an sebelum menjalani tahun 2016 ini~ iya ga?. So, saya mungkin gabisa jelasin gimana sih keadaan di tahun 90-an secara keseluruhan karena saya sendiri lahirnya pas akhir 90-an! (lebih tepatnya 1997 hehe) jadi saya mutusin buat beli buku dari Kak Marchella FP yang ngebahas tentang gimana sih keadaan di tahun 90-an, mungkin kalian udah tau judulnya kan? yup! Generasi 90-an.

Di buku Generasi 90-an ini tentunya ngebahas tentang gimana sih hidup di tahun 90-an,yaa lewat dikit akhir tahun 80-an sama awal tahun 2000-an lahh *ngerasain dikit*. Mulai dari gimana keadaan medianya, artis-artis yang ngetop pada jamannya, sinetron, barang-barang yang nge-tren pada saat itu, sampai kegiatan yang dilakuin oleh anak-anak 90-an pun ikutan di bahas di buku ini. Jadi, buat kamu-kamu yang kepo dengan kehidupan di tahun 90-an ini, you guys should buy and read this book! kontennya ga berat kok, bukunya juga full color dan full of picture so~ here is some spoiler from this book! 
Mumpung sekarang lagi musim liburan,tentu film ini ga asing bukan? 
*bayangin aja,setiap tahun ada aja di TV* 

Setuju dengan quotes yang ini!
 And,tadaaa! here is the pictures of the books, udah ada dua seri nih,info tentang 90-an nya udah pasti makin banyak dong~! So, buku ini recommended banget buat kalian-kalian yang pernah ngerasain indahnya tahun 90-an

Wahai readers, luangkan waktu kalian sejenak untuk melihat indahnya tahun 90-an sebelum menjalani tahun 2016,Ciao~ :D

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS