Pages

Mari Berkenalan!

Sabtu, 19 Desember 2015

Selamat sore, sebelum memulai blog saya yang baru setelah memiliki banyak blog yang dihapus karena entri yang ada di dalamnya membuat mata saya perih tak tertahankan, saya ingin mengenalkan diri saya sebelum membaca entri-entri selanjutnya.

Saya seorang mahasiswi semester dua yang masih dalam kategori maba. Mempelajari HI sebagai batu loncatan untuk mendapatkan title di belakang nama lengkap saya dan memiliki kehidupan yang layak. Sangat menyukai fiksi yang tidak menggunakan bahasa "planet" yang membuat saya sulit untuk memahaminya. Kata orang, warna yang menggambarkan saya itu warna pastel tapi saya sendiri menyukai warna pearl aqua blue dan pink. Masih mendengarkan lagu K-Pop sampai sekarang dan masih menyukai SHINee khususnya taemin. Akhir-akhir ini lagu dengan genre folk indie mencuri perhatian telinga saya. Kata orang, saya orangnya easygoing dan agak hiperaktif tapi saya tidak berpikir seperti itu. Saya menyukai makan, siapa yang tidak suka dengan hal tersebut. Saya orangnya agak susah untuk mengerti suatu hal yang sangat ilmiah, saya menyukainya apabila diselingi sama hal yang nyeleneh. Musim hujan adalah favorit saya. Di blog ini kalian mungkin akan melihat sisi lain dari keseharian kalian dalam mengenal saya, jadi jangan terkejut dalam membaca ini. Apabila kalian ingin membicarakan mengenai konten blog ini, saya tidak terlalu menyukai untuk membahas blog ini di tempat umum dengan kerumunan orang karena isi di dalam ini murni merupakan cerita saya dari sisi saya yang lain. Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS