Pages

Current Mood: Too weak to be broken

Kamis, 19 Mei 2016

#NowPlaying Adhitia Sofyan-Immortal Mellow Sudah lama saya ingin "buang sampah" disini, tetapi waktunya baru ada sekarang. Selamat malam buat kalian yang mungkin merasakan hal yang sama dengan saya untuk saat ini. Akhir-akhir ini saya seperti merasakan heart attack, mungkin heart attack yang sebelum-sebelumnya tidak seperti ini tapi..ini berbeda. Heart attack yang saya alami saat ini cukup sulit untuk memulihkannya, entah karena apa. Mungkin saya butuh piknik? mungkin saya muak dengan keadaan sekitar? mungkin saya lelah dan ini bernafas lebih lama? atau mungkin saya secretly fall in love with wrong person? saya pun tidak mengerti. Perasaan gelisah yang akhir-akhir ini terus menerus menghantui mungkin menjadi hal yang sangat melelahkan bagi saya. atau mungkin hati saya yang butuh proteksi lebih? Saya tidak tau, semoga hati saya kuat. hati kuat, tubuh pun sehat, hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS