Pages

Ramadhan Kali Ini

Sabtu, 11 Juni 2016

      Bulan Ramadhan merupakan suatu momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia ini, tak terkecuali saya. Bulan ini menurut opini saya merupakan momen yang sangat pas untuk mempererat tali silaturahim bersama kerabat dan tentunya sebagai ajang kumpul keluarga setelah kesibukan yang mencekik saya selama menjadi mahasiswa baru. Di Ramadhan kali ini alhamdulillah saya bisa menjalankannya bersama keluarga (walaupun di hari pertama saya tidak puasa :( ). Saya sangat bersyukur bisa melaksanakannya bersama keluarga, saya teringat pada Ramadhan tahun lalu saya berada di Malang untuk mengikuti pendaftaran kuliah :( . Bulan Ramadhan ini juga saya lalui bersama teman-teman baru, tahun lalu pun begitu, saya menyukai bulan ramadhan karena saya selalu mendapatkan teman baru di bulan ini hahaha.       
     Kalian harus memanfaatkan bulan ramadhan kali ini,jangan sampai bulan ini berlalu tanpa bekas bagi kalian. Ingat, bulan ini merupakan bulan yang sangat indah, saya sendiri memiliki banyak sekali kenangan di bulan ini (but i can't explain,big sorry).
      Oh Iya, Selamat menjalankan ibadah puasa yah~ semoga kuat menjalaninya (?) ^^
     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS