Pages

Sepotong curhatan di tengah malam

Sabtu, 04 Juni 2016

04/06/2016 Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan hal yang menurut saya sangat pribadi. Ingin kutulis dengan menggunakan bahasa inggris tapi kemampuan saya hanya pas-pasan, tetapi saya ingin bercerita,lebih tepatnya ingin mengeluarkan hal yang sudah terpikirkan sejak beberapa bulan yang lalu. Saya mengagumi seseorang, orang yang akhir-akhir ini cukup dekat dengan saya. Saya juga bingung mengapa saya mengaguminya,tetapi saya sadar bahwa perasaan saya terlalu "receh". Tenang saja, saya hanya sebatas mengaguminya,tidak kurang dan tidak lebih. Ekspektasiku kepada dia sekeras mungkin ku tahan agar batin ini tidak mengalami hal yang mengecewakan lagi. Lantas bagaimana caraku untuk menghilangkan rasa kekagumanku ini? Saya sadar bahwa ini sungguh menggelikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS