Pages

How to know your passion?

Minggu, 26 Juni 2016

#NowPlaying: Bimbang- Goodbye felicia & Stephanie Poetri

Halo !

This story is about someone who hasn't receive a passion. Yup, That's me

Saya bingung apa sih passion saya? orang orang mengatakan bahwa saya cukup mahir dalam hal bergaul tapi apakah itu cukup? saya cukup iri dengan orang orang yang telah menemukan passion mereka. Saya sudah mencoba menekuni suatu bidang tetapi sayangnya saya adalah orang yang cukup sering merasakan bosan. Menulis sudah, memasak sudah, make-up?hmm lil bit. Saya suka menulis,tapi saya tidak suka menulis sesuatu yang berbau teori kritis yang membuat kepala saya seakan berputar putar. Memasak? saya suka memasak tetapi saya tidak cukup rapi dalam menata makanannya hehehehe, orang-orang pun tidak percaya kalau saya pandai dalam hal ini. Make up? errr not my style sih tp masih usaha, demi label"perempuan yang anggun" Hahahahaa. Saya merupakan orang yang berpegang prinsip "Let it flow" tapi rasarasanya saya ragu akan hal itu. syukur-syukur kalau jalan takdirnya bagus, kalau engga ya gimana dong? Hm...


Ditulis oleh mahasiswa semester 3 pada tanggal 26 Juni 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS