Pages

A Sad Experience

Senin, 20 Juni 2016

#NowPlaying That's Why You Go Away - MLTR

Malam ini saya berusaha untuk merangkum hal yang terjadi untuk saya ceritakan disini. 
Saya mungkin tidak sepandai mas aan mansyur yang menyampaikan ceritanya melalui puisi-puisinya atau saya tidak lebih baik daripada mba dee lestari yang menyampaikan ceritanya dengan bahasa bahasa ilmiahnya yang kadang otak saya tak sampai untuk menangkap maksud yang ingin ia sampaikan. 

Siang ini, saya melihat teman saya menangis. Saya tentu paham mengapa ia menangis. Tidak lain tidak bukan karena persoalan cinta. Saya sebetulnya tidak cukup mengerti mengapa cinta dapat membuat seseorang menangis, meskipun saya tentu pernah mengalaminya. Persoalan yang teman saya alami cukup mainstream,iya, melihat orang yang ia kagumi,mengagumi orang lain, hal mainstream bukan? Selama kurun waktu 4 tahun terakhir saya hampir selalu menyaksikan hal-hal seperti itu. Tentunya saya merasa simpati kepada mereka-mereka yang mengalami hal itu sembari mencaci maki orang orang yang mengakibatkan hal itu terjadi, tapi toh sejujurnya kita tak bisa salahkan orang tersebut bukan? toh kita tidak punya hak untuk itu.Saya melihat teman-teman saya berusaha untuk melupakan orang yang membuat mereka menangis seperti itu meskipun sangat sulit untuk melakukannya. Kasihan teman saya itu. Saya tidak tau bagaimana cara menasihatinya apalagi membujuknya karena sejatinya saya pernah mengalami hal tersebut dan cara menyelesaikannya pun setiap orang tentu berbeda. Saya hanya bisa mendoakan mereka agar tidak menangisi sesuatu seperti itu lagi, tentu saya juga mendoakan diri saya sendiri agar tidak melakukan hal yang saya anggap bodoh itu.

Quotes:
You're the one who set it up ~Now you're the one to make it stop ~I'm the one who's feeling lost right now ~Now you want me to forget every little thing you said ~But there is something left in my head ~






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS